RSS

Kamis, 26 Februari 2015

Ketulusan Cinta Wanita (The Women’s Love Sincerity)



Ketulusan Cinta Wanita
The Women’s Love Sincerity
Wanita adalah makhluk paling indah yang telah diciptakan Allah. Mereka terlahir ke dunia ini untuk menemani dan melengkapi kekurangan kita sebagai Peria. Meskipun kadang-kadang ada sifat mereka yang kita tidak suka tapi jika kita sedikit demi sedikit merenung, coba kita lihat kembali ibu yang telah melahirkan kita, membesarkan kita dengan sabar dan banyak hal lain yang perlu kita contoh dari wanita seperti halnya mencintai, mengasihi, Bisa menahan rasa sakit yang ditimbulkan oleh orang yang mereka sayang, mereka lebih peka dalam menghadapi masalah, mereka juga memiliki jiwa sosial yang lebih tinggi dari pada Peria dan banyak kerakter wanita yang lain yang lebih menunjol daripada Peria .
The Women are the most beautiful creature who have been created by Allah, they are born to this world to accompany and complete our lacking as man. Notiwithstanding , sometime there is their character that we dislike but if we muse little by little, we can review our mother that born us, make us adult patiently and others that we can be figure from women is like Love, lovest,  can keep a soreness that is caused by someone that they love, they are most sensitive for facing problem, they have friendly that is higher than man and more women character that more appear than men.
Peria tidak pernah menyadari tentang kekalahannya terhadap wanita dalam masalah cinta. Wanita memiliki ketulusan cinta yang sangat besar di banding Peria tapi hingga saat ini wanita masih dijadikan permainan oleh Peria yang tidak pernah bertanggung jawab atas cintanya, Peria tidak pernah mau menghargai ketulusan cinta yang dimiliki wanita dan tidak pernah mau tau tentang perasaan wanita yang tersakiti, apalagi di era sekarang Peria yang sangatlah mudah mengatakan kata-kata cinta yang sangat lembut untuk didengarnya hanya untuk mendapat hati wanita tapi setelah semuanya didapatkan mereka dengan sangat mudah meninggalkan wanita tanpa memikirkan paresaanya dan  ironisnya lagi ketulusan cinta wanita itu banyak yang dijadikan objek untuk memuaskan nafsunya. oleh karena itu, mari kita merenung memutar otak kita untuk lebih memanjakan wanita dan mengayominya dengan sebaik-baiknya agar mereka tidak pernah tersakiti oleh keegoisan kita.
Men never realize of their shellacking to women in love problem. Women have true love that is bigger than men but up to now women still are become for fun by men that never be responsibility to their love, man never appreciate pure love of women and never respond of hurt women’s feeling, much less in this era, men is very easy say the words of love that is very beautiful to hear it for getting women’s heart only without thinking their feeling ironically the women’s true love is made objective to satisfy their desires. Therefore, let’s muse and return our brain to more spoiled women and take to heart her in order that they never are hurt by our egoistic.
Cinta itu murni dari Allah yang timbul dari pandangan dan turun merasuki hati, sehingga kita jangan hanya berani mengatakannya dan tidak mau bertanggung jawab, karena bila cinta sudah singgah dihati seorang wanita  maka sangatlah sulit untuk dihilangkan, beda dengan Peria yang kebanyakan cintanya hanya dibuat permainan, percobaan dan malah kadang hanya di buat taruhan sama teman-temannya yang akhirnya hanya membuat wanita menangis dan bersedih, itulah wanita walaupun di sakiti mereka masih bisa menahan dirinya untuk melampiaskan semuanya dengan marah-marah dan mencaci maki orang lain, mereka bisa menahan semua itu didalam hati mereka hanya melampiaskan dengan menangis, mengurung diri dikamar, sangatlah berbeda dengan Peria ketika disakiti malah melampiaskan dengan marah-marah dan melakukan sesuatu yang tak jelas. ketulusan cintanya tidak mungkin bisa diukur dengan  perkataan atau sesuatu yang sangat berharga yang ada didunia ini, Maka dari itu kita sebagai Peria  harus mancontoh ketulusan cinta yang mereka meliki serta menjaga ketulusan cintanya agar mereka tidak akan pernah dibilang lemah lagi.
The love is pure from Allah that comes from sight and obsesses to heart, so that we don’t brave saying love and don’t want to responsibility, because if love is in women’s heart, then it’s very difficult to lost, but men is different that most of their love only be made performance, trying and sometime be made wager with their friends then make women crying and sad only, that’s women although they are hurt but they still restrain their selves to wreak all of it angrily and bark at other people, they can restrain all of it in their heart they wreak by crying, dwell in themselves in the room , it’s very different with men when they are hurt they wreak angrily and do something unclear. Their sincerity love is impossible can be sized by saying or something is very greatest price in this word, because of it we as men must follow the example of their sincerity love and keep their sincerity love in order that they never be said weak any more.
Banyak hal yang perlu kita teladani dari wanita jika kita mau merenung dan berfikir sejenak tentang wanita karena dibalik kekurangan wanita itu banyak kelebihan yang tidak dimiliki Peria oleh karena itu jangan terlalu meremehkan dan melemahkan wanita karena belum tentu kita itu lebih baik daripada mereka, Selama ini banyak  peria yang merasa bangga dengan badannya yang basar, kuat dan otot-ototnya yang besar, namun mereka tidak pernah menyadari kalau semua itu bisa dikalahkan oleh kelembutan wanita, kadang mereka melakukan apa saja karena ingin mendapatkan cinta wanita, so sekarang mari kita lebih memperhatikan wanita dalam segala hal apalagi tentang cinta. Janganlah Cuma dijadikan permainan atau Cuma dijadikan tempat pelampiasan hasrat nafsu kita, tapi jadikanlah mereka sebagai seorang ibu yang masih muda yang akan menyayangi kita selama-lamanya dan  jadikanlah mereka sebagai figur terhadap diri kita apalagi tentang persaan (Cinta, kasih sayang, ketulusan dalam mencintai ).
The most of something that we follow the example of  women if we want to muse and think a moment because of in the beck lacking of women there is excess that be not had by men therefore we don’t disparage and vitiate women because we aren’t sure that we are better than them, for a long time most of men feel by big, strong body, and big limb, but they never realize if all of it can be defeated by meekness women, they sometime do whatever because feel winning because they want to get women’s love, so now let’s pay attention more to women in all of thing much less about love. Don’t be performance only or be released our desire only, but make them as a young mother that will love us forever and make them as figure to ourselves much less about feeling (love, affection, sincerity in love).
Alefa




0 komentar:

Posting Komentar